Tuesday, December 15, 2015

PENYEBAB BMW TERBAKAR


Bukan hanya bmw saja yang terbakar banyak kasus mobil yang terbakar, Jadi buat para pecinta bmw jangan perlu takut dan khawatir tentang mobil ini karena jika mobil ini benar benar dirawat maka semua mobil pasti tidak akan mengalami terbakar.
Jadi apa sih penyebab mobil bisa terbakar ?, Berikut adalah jawaban singkatnya
1. Kurangnya perawatan pada mobil,
2. Ternjadinya konsleting pada kabel mobil anda.
3. Terjadinya kebocoran pada selang bensin.
4. Terjadinya kebocoran pada bak penampunagan bensin / tanki bensin.
Nah jadi jika mobil anda kurang dirawat maka akan terjadi hal seperti diatas.
Semoga membatu.

2 comments:

  1. Nambahin dikit y gan...awal penyebab kebakaran pd mobil biasanya karena panik, kondisi macet. Trus kita maksa starter mobil terus2an tanpa ada jeda bbrapa detik, sehingga asupan bbm yg berlebihan bertemu arus listrik,alhasil nyamber dan kebakaran.
    Hanya saran untuk pengguna bmw lainnya dan jg mobil2 lainnya. Jika mengalami mesin mati mendadak di perjalanan atau sedang diam, jangan memaksa starter mobil secara terus2an tanpa ada jeda beberapa detik. Lakukan seperti ini,Misal mobil mati.starter pertama gak hidup,matikan dulu beberapa detik/menit. Lalu coba lagi starter kedua,jika belum hidup jangan dipaksa lagi.matikan lagi kontaknya bberapa detik/menit.coba starter ketiga kalinya, jika masih gak mau hidup dan kondisi memungkinkan mending mobil didorong ke pinggir jalan atau area yg cukup aman untuk melalukan pengecekkan. Jangan paksa terus starter mobil, dikhawatirkan aki/accu akan soaka atau kehabisan strum.
    Hanya nambahin, semoga bermanfaaat.
    Keren euy blognyaa...

    ReplyDelete
  2. Ok gan banyak manfaatnya, Thanks udah syaring dan nambahin.

    ReplyDelete