Tuesday, December 15, 2015

RPM MOBIL TIDAK STABIL SAAT DIGAS DAN BREBET

Pernah anda mengalami mobil anda seakan mau mati jika di rmp rendah atau pada rpm tertentu tidak dtabil / brebet, Sesuatu yang sangat menggangu tentunya jika ini dialami oleh mobil anda, ada banyak kemungkinan terjadi pada mobil anda bila mengalami hal demikian diantaranya adalah, (Khusunya bagi pengguna BMW E36)
1. Saringan bensin kotor. Solusi anda ganti dengan saringan yang baru.

2. Air Flow meter kotor atau tergrores pada plat carbonya. anda ganti baru atau bisa juga diservice.


3. Rotak / pompa bensin / Feul Pump yang sudah lemah, tidak stabil dalam menyuplai bensin kemesin mobil anda, Solusi anda ganti dengan yang baru.

Rotak Mesin Karburator ( Nempel Pada Mesin )

Fuel Pump Mesin Injeksi BMW E36 ( Nempel di tanki bensin )

4. Filter udara sudah tersumbat debu mengakibatkan udara yang masuk menjadi sedikit dan kurangnya oksigen dalam campuran udara.

Mungkin 4 komponen tersebut yang menjadi dasar dari tidak stabilnya mobil anda di RMP dan mengakibatkan brebet, Semoga informasi tersebut dapat membantu.

2 comments:

  1. tolong dong gan agan .. yang pernah mengalami m43 e 46 th 2000 . mesin mbrebet . sat start . busi udah diganti . icv vakum pepeng udah diganti dulunya nyuling . ad perubahan mesin getar saat lamsam . transmisi muncul tanda seruu di kontrol spido meter ..
    ..

    ReplyDelete
  2. Dari postingan diatas sudah semua anda cek, pada intiya mesin brebet adalah faktor dari tidak seimbangnya bahan bakar, udara dan pengapian, jadi anda mesti cek semua dari ketiganya, Silahkan anda bisa call saya gan, untuk konsultasi lebih lanjut.

    ReplyDelete